Kamis, 05 April 2012

About my feel (selama ini~~)



gausah dibaca kalo gasuka wkwk:p

cuma sekedar curhat!!
Biasa, masalah anak muda kalo bukan soal cinta!

Lo-lo semua bisa bayangin gak jadi gue? Bayangin rasanya kayak abis dilempar keluar angkasa, terbang terus tiba – tiba jatuh lagi! Rasanya sakit -_-
Seandainya nih, lo tau kalo lo punya perasaan buat orang laen, terus orang itu juga tau secara gak langsung dengan ngeliat sebuah FOTO, sebuah CAPTURE SCREEN namanya dia, dan dengan warna font, PINK! Jelas – jelas itu bukan maunya gue, orang dari hape gue emang theme-nya begitu! Gue gak tau kalo temen – temen gue buka galeri foto gue, gue fikir juga tuh anak yang kebeneran lagi ngerjain tugas kelompok dirumah gue gamau tau urusan gue, lagian itu juga hapenya gue! Karna emang gue berfikir kalo dia orangnya cuek juga, sebodolah!
Dan keesokan harinya pas disekolah, gue yang gatau apa-apa tiba2 temen gue yang teryata ikutan liat galeri foto gue itu ngeledekin gue dengan namanya tuh anak! Spontan dong gue Tanya, tau darimana? Eh dia jawab dari hape gue. Buru – buru dah gue hapus tuh capture screen. Bodo amat, ntar buat lagi susah banget sih, batin gue.
Jadilah hampir sekelas ngeledekin gue gitu, Cuma si cowok itu masa bodo sm gue, emang sih sikapnya rada berubah.

Gak lama dari situtuh, gue denger-denger dia jadian sama adek kelas gue sendiri. Spontan gue lemes, gue gak tau lagi gimana rasanya bumi sekarang, padahal gue lagi nginjek tuh! Setiap yang berhubungan sama dia, gue nyoba buat senyum, ngasih respon positif. Gak lama dari situ juga, gue udah bisa nganggep biasa, bahkan tuh perasaan ngilang aja entah kemana. Gue selalu berdoa yang terbaik buat dia, hubungannya longlast sama adek kelas gue, padahal gue tau nih adek kelas gue itu “playgirl” abis! Gue gak urus sama cap-an itu, gue taunya mereka bahagia….GUE SENENG. Gue tau gue munafik, tapi yaaaaah namanya gue, gue kan seorang ‘loser’ bukan seorang ‘wonderwoman’ wkwk. Gatau darimana asalnya, eh gue denger lagi nih, katanya sih ya, kalo adek kelas gue yang jadi pacarnya dia itu, punya cowok 3 diluar sana, berarti 4 dongyah sama si doi?-______- gue kaget sih, dan dari situ juga gue liat status bbm-nya dia bukan nama cewenya lagi. Gue ngerasa nyesek aja, ternyata lebih sakit lagi pas kita ngeliat orang yang kita sayang itu sedih.

Dari situ hubungan mereka kayaknya renggang, kata temen gue, adek kelas gue itu kayak digantung gitu, si doi udah gapernah sms dia lagi, gapernah pulang bareng lagi, dari situ juga perasaan yang udah ilang entah kemana, eh balik lagi jadi suka -____-
Tapi hubungan mereka udah sampe sebulan,WOW banget kan! Salut gue sama dia, hebat banget bisa bertahan sm si doi. Wkwk
Actually, bukan itu yang bikin gue nyesek! Yang bikin gue nyesek itu, pas tau kalo dia suka sm gue, eh tiba – tiba jadian sama cewek lain!! TAY banget kan?!?!?!?!?
Dan dari situ jug ague sering galauin dia! Padahal nih, bener-bener dah. Capek gue kalo misalnya kayak gini terus. Kadang nih ya, gue pengeeeeeen banget ngelupain, bahkan nih kalo bisa BENCI sekalian! Tapi yaaa, gue sih still believe that God has a beautiful plan for me! Gue yakin, semakin gue sabar mendem nih rasa, semakin kuat juga gue berencana buat ngelupain dia *apabangetsih?*
Well, I know, before the greatest thing, there’s the badness feel to reach the greatest thing that! *komatkamitsoksokanbisa*
HAHA thanks banget yang udah mau baca nih curhatan, gue tau ini gak jelas banget, tapiiii yah sekalian lah, kan idup gue juga gakjelas gini. Eh bukan idup sih! Tapi soal hati wkwk.-.

THANKYOUUUUUU :*******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar